Aku Bisa Menjadi Kekasih

Segalanya ‘kan bisa, menjadi baik,
jika kita tak saling menyakiti.
Apapun yang sudah, terjadi,
bilakah kita harus merelakannya.

[Reff:]
(Piyu)
Memaafkan itu tak seberat memindah samudera,
tak ada yang paling sempurna.
Ku serahkan kepada mu, kepada mu.
(Fadly)
Aku bisa menjadi keka-sih mu,
Aku bisa menjadi teman,
Aku bisa menjadi musuh mu,
Aku bisa menjadi sahabat mu.

Menerjemahkan isi hati,
mungkin lebih baik dengan berbicara.
bukankah jalannya hidup,
menjadi mudah,
bila kita saling bisa melengkapi.

[Reff]

[Interlude]

Ku serahkan kepada mu, kepada mu.
[Reff] (Fadly)

Menjadi sahabat mu
Menjadi keka-sih mu
Menjadi keka-sih mu
Menjadi sahabat mu
Menjadi kekasih mu

Ditulis dalam Padi. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Aku Bisa Menjadi Kekasih”

  1. awi Says:

    lagunya kren abiz…bisa dipake bwat dansa
    salut buat Padi

  2. saRe' Says:

    duh. keren banget sih lagunya.
    simplicity is the best after allπŸ™‚


Tinggalkan Balasan

