Emang Gua Pikirin

Ada yang bilang gila, aku gak peduli.
Ada yang bilang jelek, juga gak peduli.
Ada yang bilang nakal, aku gak peduli.
Ada yang bilang kampung, juga gak peduli.

Ada yang fitnah aku, aku gak peduli.
Ada yang mencibirku, juga gak peduli.
Ada yang benci aku, ku tambah gak peduli.
Ada yang cinta aku, oh baru ku peduli.

[#:]
Hidup sudah susah,
jangan bikin runyam,
kita santai saja,
o wo wo.

[Reff:]
Apa yang kau kata,
apa yang dia kata,
ku tak pernah ambil pusing.
Kau mau bilang apa,
semua mau bilang apa,
ku hanya bisa berkata,
Emang Gua Pikirin!

Ada yang bilang tolol, aku gak peduli.
Ada yang bilang norak, juga gak peduli.
Ada yang benci aku, ku tambah gak peduli.
Ada yang cinta aku, oh baru ku peduli.

[#] ~~ [Reff]

Ahh, ku tak peduli,
orang mau bilang apa saja,
ku tak peduli,
tak peduli.

[Reff] (x3)

Ditulis dalam Maia. 9 Comments »

9 Tanggapan to “Emang Gua Pikirin”

  1. Landy Says:

    He..he..he.. enak juga nih lagu

  2. dek yunie Says:

    gue suka lagu ini
    top abisssssssssss
    emang gue pikirin

  3. Irene.. Says:

    lg lo memang bikn org relaxz..
    Setelah gue coba… gue jadi relaxz dng lg yg lo biknz..

  4. rwin Says:

    hi mbak maia ak suka deh ma mbak soale ak yo wong suroboyo heheheh lagian lagunya juga enak2…..salut deh buat mbak maia

  5. E.N.F Says:

    alow mbak maia and mbak meychan, aku fanz kalian loch!!!!
    oya mbak, aku suka bgt lagu ni, coz ni lagu kyk_na aku bgt!!
    thankz ya mbak!!!! sukses selalu tuk kalian berdua!!!!

  6. Erita Says:

    He..he..ini grup ter_EGP kali ini..artist of the year dech..
    Jujur aja emang suara mbak maia g gtu bgs..it`s okay, aq akui keahlian bermusik udah ngelebihin om dhani..musik mbak maia lbh fresh an catchy..drpd musik om dhani an the gang, buosen..et dah..
    Btw, Maia lbh klop ma Mei Chan, lebih nendang musiknya, pas ama image Maia yg skrg..fresh..cutie..but still ROCK..
    Aq doain moga Maia tetep awet..buat Mei Chan langgeng ya sm mbak Maia, jgn kya ex_ratu yg kmren2..
    Keep Kunt..

  7. Sally Says:

    Hmmm . . .
    Lagee musim EGP niy skarang..
    Mudah”n curahan hati Mbak Maia di lirik’y EGP bisa memberi motivasi utk trus maju,pntng mundur. .Mei Chan gak jelek koq suara’y..
    Whatever people say about u, I always be your fans. .

  8. felix falian s Says:

    nah klo yg ini gw suka bgt…
    ga di buat buat nyantai abiz…
    dan lagu n lirikya jg bagus bgt….
    trus maia n mey chan jg cakep….
    pokonya SEMPURNA….
    untuk maia JANGAN menyerah jika karya2 mbak dihujat sama ahmad dani yg GA TAU DIUNTUNG

  9. alya Says:

    lagunya gw yakin pst lariez abiez (:- D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: