Kangen

[#:]
Ingat waktu kamu peluk aku,
cium kedua pipi ku,
bilang kamu sayang aku,
bilang kamu cinta aku.

[*:]
Kini kamu telah pergi,
tinggalkan aku sendiri,
aku mulai menyadari,
kamu yang paling berarti.

[Reff:]
Aku kangen kamu sayang,
masih kangen kamu sayang,
maukah kamu kembali,
menjadi pacar ku lagi,
s’kali lagi.

[#] ~~ [*] ~~ [Reff]

Na na na na

[*] ~~ [Reff]
s’kali lagi (x4)

Ditulis dalam Ardina Rasty. 4 Comments »

4 Tanggapan to “Kangen”

  1. tien Says:

    kereeeeeeeeeeeeeeeeeen banget!!!!!!!!!!!!!!!

  2. Valerie Aluna Gemini Says:

    hmmm Q_ren!

  3. gErHaNA Says:

    cuREEEEEEEEEEEEEEEEnnnnnnnnnttttt,,

  4. Reedjaz' Okay! Says:

    Aku kangen kamu sayang…
    Masih kangen kamu sayang…
    Maukah kamu buat lagu satu untuk aku yang bagus kayak gini oh sayangku??

    Kren banget…!


Tinggalkan Balasan

