Aku Bukan Boneka

Na na na na na, whoo! aha.
Na na na na na na, a a aha.
(x3)

[#:]
Kau pikir, aku,
akan tergoda,
saat kau bisik-kan kata cinta.
Kau pikir, aku,
s’perti mereka,
yang mudah, saja, beri mu semua.

[*:]
Aku berbeda, aku tak sama,
aku bukanlah sebuah boneka.
Aku berbeda, aku tak sama,
yang ku inginkan, hanyalah cinta.

Gi lagi lagi lagi aw!

[#] ~~ [*]

One two three aw!

[Reff:]
Na na na na na, whoo!
Akulah kuncian mu.
Na na na na na na.
Ku pegang rahasia mu.
Na na na na na, whoo!
Akulah kuncian mu.
Na na na na na na.
Ku pegang kartu mati mu.
(x2)

Na na na na na, whoo! aha. Yeah yeah.
Na na na na na na, a a aha.
(x2)

Aku bukan boneka, boneka, boneka.
Aku bukan boneka…
Aku bukan boneka, boneka, boneka.
Wo~ho yeah~…
Aku bukan boneka, boneka, boneka.
Ku bukan boneka..!
Aku bukan boneka, boneka, boneka.
Na na na na na~…

One two three aw!

[Reff] (x3)

3 Tanggapan to “Aku Bukan Boneka”

  1. sinta Says:

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    aq suka banget lagu ini i love u RINI IDOL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. elika siti kafiyah Says:

    Aku suka bangetttt lagunyaaaa
    kalo dibawain Sama RINI IDOL
    yang lainn beda dehhhh


Tinggalkan Balasan

