Wonder Woman

Kau tipu aku lagi,
mungkin sudah ke s’ribu kali,
tak tahu kapan akan berakhir,
s’gala penyiksaan ini.

Kamu tampar aku lagi,
dengan penyakit lama mu,
semakin lama aku pun bisa,
menjadi benar-benar gila.

[Reff:]
Aku bukan,
wonder woman mu,
yang bisa,
terus menahan,
rasa sakit,
kar’na mencintai mu.
Hati ku ini,
bukanlah hati,
yang tercipta dari besi dan baja.
Hati ku ini,
bisa remuk dan hancur.

Kamu paksa aku,
menerima cinta mu lagi,
dengan segala,
tingkah laku mu,
yang membuat ku bingung.

Kamu tahan aku,
dengan logika mu lagi,
kau pikir aku,
akan mencair,
dengan rayuan mu.

[Reff]

[Interlude]

[Reff] (x2)

8 Tanggapan to “Wonder Woman”

  1. Zhaldie Says:

    Mulan mmmmmm……. seksi sekali…..
    Tapi aku suka bgt karya yg satu ini……kena bgt ….
    Walau aku bukan wonder women
    Buat mulan bukan hanya wanita ja yang bisa jadi korban…….
    Lelaki pun ada…………yg bukan superman untuk menahan rasa sakit
    heheheh….hidup mulan…….

  2. Peri Hutan Says:

    Hi….iiii wonder woman? euy d liat dr mana ya? bdn krempeng kayak papan setrika… wonder woman kampung kurang gizi..kale….

  3. Wonder Women Says:

    Judulnya Wonder Women, jadul banget

  4. jail'z abiezZt Says:

    wooOOyzZZZZZZZZ………………
    apanya yang wonder woman!!!!
    udah mukE jadul,,pas-pasan,,ambruk lagi…..ancyyur dec??????????
    muke loe kaya orang tua…..
    muke loe tuch kaya mbah gw…..
    (MBAH MARIJAN) MAKSUD GW?????????

  5. usetobe Says:

    eheh……………………………norak deh pada!
    siapa bilang wonder woman itu “JADUL” jaman sekarang juga banyak wonder woman mas! jaman berubah, wonder woman juga berubah. dah dimodif gitu loh.

  6. lueque Says:

    ngenaaaaa bgt…anjrit!!

  7. ina Says:

    iy nich lguna agk jadul…
    pa lgi isi heroes na..
    ngapz the rockna gk pke bju hero ja?
    lok bda kyk gtu,jdina aneh lo ^`^

  8. esra Says:

    keren banget tuh lagunya…
    cewe emang wanita perkasa, wonder woman soalnya ga ada tuh wonder man, huuahahahaha


Tinggalkan Balasan

