Aku Ada Rahasia

[Reff:]
Maafkan aku bila,
aku ada rahasia,
bukan dengan mu.
Maafkan aku bila,
aku ada rahasia,
oh mungkin dengannya.

Siapa bilang,
jadi setia,
pastilah tahan,
kalau digoda.
Siapa bilang,
jadi setia,
oh terkadang,
aku tak bisa.

[#:]
Terlalu mudah,
‘tuk bilang cinta,
perasaan yang,
kau, harap, sama.
Tapi ternyata,
indahnya cinta,
aku, tak, merasa.

[Reff]

[Interlude]

[#]

[Reff]

Aku ada rahasia.
Oh aku ada rahasia.
Rahasia…

Ditulis dalam Ten 2 Five. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Aku Ada Rahasia”

  1. d_ Says:

    heHehE..
    laGu’na nYinDir kU baNeDh sI..
    TapI kU uDa Lepas dari sEmuA kErahasiaAn iTu sKr..
    kU uDa buKa awaL kEterbukaankU..
    akU gaK mU jaDi oRang yaNg sLaLu adA di pihaK yanG bErdosA..
    yaNg dipersaLah kaN..
    mUpH banEdh buaDh kEkasiH yanG teLah kU tingGaLkaN..
    akU mengHentikaN semUa kamUfLasE yanG uDa kU buAdh..
    akU bErhenTi menyembunYikaN semUa..
    kareNa kamU yaNg terBaeK yanG pernaH kU temuI..
    kamU terLalU naiF dEngaN tErus memperTahankaN akU..
    LagU inI mEnyaDarkaN akU..
    thaNks Ten 2 five bUaDh Lirik LagU yanG kuRang ajaR ni..
    yanG deNgaN gaK sengaJa..
    mEmbuaDhkU bercErmiN paDa kEkejamaNkU sEndiri..
    hehEHe..


Tinggalkan Balasan

