Dua Hati Menjadi Satu

Na na na, na na na na. (x2)

Sejak melihat mu,
ku jatuh hati pada mu.
Saat mengenal mu,
semakin ku ingin kamu.
Maukah engkau,
menemani aku.

[Reff:]
Hari ku indah,
dua hati ‘kan bersatu.
Hari ku indah,
dua langkah menjadi satu.
Andai aku tanpa mu,
bersama selalu.

Na na na, na na na na. (x2)

Saat kau menatap ku,
aku jadi salah tingkah.
Kau genggam tangan ku,
berdebar-debar jantung ku.
Maukah engkau,
menemani aku.

[Reff]

Na na na, na na na na. (x4)

Dan bila kau tak ada,
mengapa ku memikirkan mu.
Apakah engkau juga,
memikirkan aku.

[Reff]

Na na na, na na na na. (x4)

Andai aku tanpa mu,
bersama selalu.

Na na na, na na na na. (x8)

Sejak melihat mu,
ku jatuh hati pada mu.
Saat mengenal mu,
semakin ku ingin kamu.

Ditulis dalam Dafi, Gita Gutawa. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Dua Hati Menjadi Satu”

  1. resty,tika,zia Says:

    lagux kren bgt
    bikin lagi yawh

  2. eksi Says:

    gw g ska bgt

    v ada tmn gw yg suka ma ne lg

  3. wahyu setiawan Says:

    menurut aq lgu y bgs bng apa lg yang nyanyi cuaaakeeep buuuangeettttt

  4. echi Says:

    cuma satu kata buat gita….keren banget.

  5. dHiEA Says:

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    sUMpaH 9w sK bgT sM nE Lg

  6. felix falian s Says:

    jelek !!!!
    norak !!!!
    swara jelek!!!!
    tampang jg jelek !!!!
    apa lg cowo nya ga ada tampang !!!!

  7. cui~9174 Says:

    lagu ini lumayan, tp msh bagusan lagu gita sempurna!! ‘kan gita sendiri emang sempurnaaa…!!!

  8. norhanim Says:

    aku lebih suka dafi dan gita gutawa


Tinggalkan Balasan

