Bohong

Ku beri hati ku,
ku beri waktu ku,
tapi kamu,
buat ku kecewa.

Kau bilang cinta mu,
bisa ku percaya,
tapi kamu,
buat ku kecewa.

[Reff:]
Kau bohong, kau bohong, lagi lagi,
dan aku percaya.
Sekarang sekarang, tak mau lagi,
kamu kamu teganya.

[*:]
A~… a ah,
ku, tak mau lagi.
A~… a ah,
ku lelah dengan mu.

Dulu kamu berjanji,
tak ‘kan menyakiti,
tapi kamu.
buat ku kecewa.

[Reff]

A~… a ah,
ku, tak mau lagi.
A~… a ah,
mungkin lebih baik,
bila kini ku sendiri.

Kamu kamu teganya.

[*]

A~… a ah (x3)
mungkin lebih baik,
bila kini ku sendiri.

Ditulis dalam Syahrini. 6 Comments »

6 Tanggapan to “Bohong”

  1. jail'z abiezZt Says:

    woooyzZZZ…………
    centil abbbbbbbiiiiiiieeeeeeeeezzzzzzzzzttttttttt gila loe??????
    sumpe gw mo MUNTAH liat gaya loe,,
    MUAK ABIEZ
    ampe jeroan gw pda kluar smua……..
    klo goyang jangan keterlaluan dwonk???????
    cacingan loe?????
    <<>>

  2. minori Says:

    BWT YANG DI ATAS GWE!!!
    sirik aja lo…jiji jg gw ma lo..huh

    syahrini keren bgt aksi panggungnya gwe sukaa….trus suaranya juga sexy…lgu2nya juga enak..hehee

  3. devel Says:

    minori…
    Qren…
    aq stuju sma qmu..
    Hwiehie^o^

  4. henandri Says:

    Syahini aku pingin kenal kamu itu siapa sih?
    Kok sexsi amat ngomong dong dan kasih tahu donk Who are you?please iam need know?

  5. henandri Says:

    eh kok syahini ,syahrini keliru dunk hehehe oye gue pingin tahu aje?

  6. henandri Says:

    tolong kasih tahu yah lewat situs saya gitu emas blogerr ini
    dan kirim datanya ke tempat saya.


Tinggalkan Balasan

