Kaulah Hidup dan Matiku

Kaulah darah ku,
juga nadi ku.
Kaulah nafas ku,
juga jantung ku.
Engkaulah hati ku,
dan juga jiwa ku.

[Reff:]
Aku mau,
hidup dengan mu,
aku mau mati pun karena mu,
aku mau,
disisa waktu ku,
bersama mu.

Kaulah senyum ku,
juga tawa ku.
Kaulah damai ku,
juga bahagia ku.
Engkaulah teduh ku,
tempat ku bernaung.

[Reff]

Kau yang s’lalu setia,
menemani ku,
meresapkan harumnya cinta dihati ku.
Kau yang menyayangi ku,
setulusnya.

[Interlude]

[Reff] ~
hanya bersama mu.
(x2)

Aku mau,
hidup dengan mu,
aku mau mati pun karena mu,
aku mau.

Kaulah hidup ku,
dan juga mati ku.

Ditulis dalam Naff. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Kaulah Hidup dan Matiku”

  1. minori Says:

    co cweet…hahahaa..sayang gw dia kayak dlirik lagu ini de…heuheuheu..percaya de gw ga lebai…hahaha

    pokonya gwe suka bgt ma lagu ini,cmn pas pertama kali denger lagu ini lriknya kayak punya once..tapi ga ngaruh tu gwe suka aja…dr segi musiknya beda…

    ~I miss U my only one….

  2. tya Says:

    cka iih ma Lgunya…
    hidp nd mTikw..
    hny tk mw caiiank..
    ….Loph 4rvr…
    …TYADISTA…
    cLaLh abadi

  3. putu anik Says:

    lirik lagu tu sama sepeti perasaanku padanya,ya w suka banget ma lagu tu

  4. Cielo Alexis Says:

    kren bgt.. gw sk ni lagu.. cba yayang gw bs kyk gni lg duh, sngny^^ doain aj biar dy cpt2 blik k sft asliny hehe..

    but I’ll always love you!

  5. Kaulah Hidup dan Matiku | Lirik Lagu Indonesia Says:

    […] Baca Detail Lirik: Kaulah Hidup dan Matiku […]

  6. karisma Says:

    lagu nya keren binggits
    cuka deh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: