Diantara Kalian

Ku akui ku sangat-sangat menginginkan mu,
tapi kini ku sadar ku diantara kalian.

[#:]
Aku, tak mengerti,
ini semua harus, terjadi.

Ku akui ku sangat-sangat mengharapkan mu,
tapi ku kini sadar ku tak akan bisa.

[#]

[Reff:]
Lupakan aku, kembali padanya,
aku bukan siapa-siapa, untuk mu.
Ku cintai mu, tak berarti bahwa,
ku harus memiliki mu s’lamanya.

A a, a a.

Ku akui ku sangat-sangat menginginkan mu,
tapi kini ku sadar ku diantara kalian.

[#]

[Reff]

[Interlude]

Oo aku, tak mengerti,
ini semua harus, terjadi.

[Reff] (x2)

A a, a a.
A a, a a.

Ditulis dalam D'Masiv. 18 Comments »

18 Tanggapan to “Diantara Kalian”

  1. 阿散井恋次 Says:

    Thx for da song,specialy for suzianti Haji Ahmad

  2. n2dh4 Says:

    kereN abizZ DEcH BwT D’MASIV! :)
    L9’a sM spRt y9 q aLmi tuCh?
    “d’massiv is th3 835t”

  3. andrea Says:

    D’MASIV LAGUNYA JJJJJJEEEEELLLEEEKKKK BANGET
    LOE TAUGA SUARA LOE ITU KAYA ORANG BENGEK!!!
    emang sich suara gw ga bagus2 amat tapi seengganya gw kan bukan penyanyi.Heran deh gw kenapa banyak orang yg nge fans sama loe padahal loe itu ga ada bagusnya!!

  4. suzianti ahmad Says:

    阿散井恋次 …who r u?

  5. iera Says:

    best la lgu d’masiv.lagu lu best bangat..

  6. kevin Says:

    @andrea..
    Yg penting liriknya menyentuh..
    Suara ryan gk ancur2 amat kok..

  7. d'masiv Says:

    aku suka banget sama d’masiv….suaranya enak banget….

  8. syafix syna Says:

    kalo gak suka ama dmasiv jgn ceramah dsini dunk gorda bgt,,, so why gtl….hehehehehehe ya iyalah secara klo kan sukanya musik dangdut…

  9. debby Says:

    laguu nee pas buangett sama gue,,,,
    huhuhuhu..
    jadii ingeettttt….

  10. Diantara Kalian | Lirik Lagu Indonesia Says:

    […] Baca Detail Lirik: Diantara Kalian […]

  11. Cutiey Says:

    BezzzzZ sgt!

  12. Fonda si malaikhat cerewetth Says:

    NiIe LagU , BiZza bUaT 0Rg NangIiZz (T_T)

  13. hani Says:

    lagunya saya bget, bget

  14. Alyaa Says:

    cocok banget buat orang yg lagi galau….

  15. cinta ku selamanya Says:

    .emm .best lahh lagu nieyh :)


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 61 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: