Dik

Dik, aku pinta, kau akan s’lalu setia.
Dik, aku mohon, kau s’lalu menemani.
Saat ku tengah terluka,
kala ku tengah gundah.

[Reff:]
Ku akan menjaga mu,
di bangun dan tidur mu,
di semua, mimpi dan nyata mu.
Ku akan menjaga mu,
‘tuk hidup dan mati ku,
tak ingin, tak ingin kau rapuh.

Dik, jangan engkau, pergi tinggalkan aku.
Ho~o dik, ingin aku, cinta dan cinta s’lalu.
Saat kau tengah terluka,
kala kau tengah gundah.

[Reff]

[Interlude]

Kau akan menjaga ku,
di bangun dan tidur ku,
di semua mimpi dan nyata ku.
Kau akan menjaga ku,
‘tuk hidup dan mati ku,
tak ingin, tak ingin kau rapuh.

[Reff]

Ditulis dalam Wali. 17 Comments »

17 Tanggapan to “Dik”

  1. rita Says:

    bgz t!he… he…!

  2. imi Says:

    Aku suka banget liriknya, indah, meyejukkan dan menguatkan hati. Siip lah….

  3. n2dh4 Says:

    kerEn abizZ dEch bwt waLi….
    q sk bN9t ma L9’a waLi y9 jdL’a “39okah Aq”
    bwt waLi mo9a2 sukses sLl z Y,,,, 🙂

  4. bella Says:

    buat wali moga kan terus mengembangkan karya2 nya d dunia musik indonesia …

  5. jackxamie Says:

    aku mengharapkan sesuatu utk ku…

  6. jackxamie Says:

    lagu ni aku harapakn dari dulu.. tp dia berubahhh…. sedihhhhhh…..

    mgkn dia bhgia skg… apa2 pn aku harapkan org sygi aku..

  7. Just Sharing Says:

    Hiks hiks,, the song is so sweet n’ touch the heart of mine

  8. shepty Says:

    sebuah lagu yang akan selalu mengingatkanQ pada’y.. maafin semua salahQ,,,,

  9. lirik-musik.com Says:

    wali , lagu nya keren2 ya. sip.
    liat disini lirik lagu nya wali band yang lain http://www.lirik-musik.com/category/indonesian-lyrics/wali/

  10. Dik | Lirik Lagu Indonesia Says:

    […] Baca Detail Lirik: Dik […]

  11. berita terkini Says:

    liriknya dalem banget 🙂

  12. tanto Says:

    mengingatkanku
    pada
    seseorang…..
    hik… hik…

  13. bracuk Says:

    mantap……………… klo bisa kunjungi balik yha

  14. tiah Says:

    wah semoqa musik ya terkenal seujunq dunya amin

  15. Rendra Says:

    thanks gan, jadi hapal lagi gue lagu ini, cz udh lama banget, bagus lagunya

  16. merryrivas61317 Says:

    […] investment and sacrifice for the needy to the growth of faith.u00a0They advocate for a kind of “lived religion,” a religion that does not separate Click http://s.intmainreturn0.com/oopf09160


Tinggalkan komentar