Main Hati

Seribu wanita,
yang pernah singgah,
hanya datang dan pergi,
dan tak ada hati.

Kau pun datang,
ada yang berbeda,
mengapa begini,
apa yang terjadi.

Tak pernah sebelumnya,
tak pernah ku duga.

[Reff:]
Ku akui,
ku main hati.
(ku main hati) (x2)
Ku tak bisa,
‘tuk memungkiri,
ku main hati.

Bersama mu ku rasakan,
yang tak pernah ku rasakan,
sebelumnya.
Pencarian ku berakhir,
kar’na ku t’lah temukan,
diri mu.

[Interlude]

[Reff]

Ku main hati. (x4)

14 Tanggapan to “Main Hati”

  1. tiwi Says:

    hmmmmmmmmmmmmmmmm ……….

    cape jga yah ngrasain ma y nma’y main hati …..
    pnh sihhhhh dulu ps msh smp

    wkwkwkwkkkkkk

  2. AbbY Says:

    eh mnta fsnya andra & backbone donk….
    coz z ngefans banget nech ….

  3. maliq Says:

    bagus bgd suaranya,lagunya n liriknya kena bgd.ni lagu tentang q saat ini.so mga tambah sukses ja andra n the backbone.peace n respect.

  4. Riotri Says:

    oooohhh damn,,,
    ne lgu gw bgt euuyyy,,,
    utk smw wanita cantik yg pnh singgah di hati gw…
    h.,,mmm,,,
    maafin gw yach mmm,, he4

  5. fachri Says:

    gw minta chordnya ANDRA & THE BACKBONE yang MAEN hATE dunK….?

    tHankZ

    kalu bisa,…?
    kirim langsung ke my e-maiL

    keyzz
    thanKzzz

  6. mayz Says:

    duH,lagu ini T.O.P bgt d!!!
    i like it,,,
    dasar co brengsek,,,
    g benci,,,

  7. dhena Says:

    ihhhhhhhh……..lagu ini gue banget……..aku ngerasain yang namanya main hati……….sulit bgt………..

  8. cHantiQ Says:

    Hwaaaaa,,,,,,,,,,,,,,

    Gw ska Lgu Ni,,,,,,,,,,,,,,,,

  9. Garry Says:

    bwt cowo2 yang udah pada main hati….
    fUcK You…!!!!

  10. melan Says:

    lagunya bandit bgt. gombal

  11. FF Says:

    Bagus banget nich lagux si andra n the backbone Gu3 suka banget ma lagu niy. Salam to my honey anis yank slalu ku cintai now and forever. thank’s

  12. tita Says:

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, …………………….

    wkkkwkkkwwkkk

  13. tita Says:

    [[[[[[[[[[[[[[[[ …………….. ]]]]]]]]]]]]]]]]]]


Tinggalkan komentar