Aku Jatuh Cinta

Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang ku rasakan,
segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada,
sejak kau hadir di setiap malam di tidur ku,
aku tau sesuatu sedang, terjadi pada ku.

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta,
dan mulai terbiasa untuk, sendiri tanpa asmara,
dan hadir mu membawa cinta sembuhkan luka ku,
kau berbeda, dari yang ku kira.

[Reff:]
Aku jatuh cinta, kepada dirinya,
sungguh-sungguh cinta oh apa adanya,
tak pernah ku ragu,
namun tetap s’lalu menunggu,
sungguh aku,
jatuh cinta kepadanya.

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan,
yang selama ini sungguh, telah lama terpendam,
aku tak percaya, membuat ku tak berdaya,
‘tuk ungkapkan, apa yang ku rasa.

[Reff]

Kadang aku cemburu,
kadang aku gelisah,
seringnya ku tak mampu lalui hari ku.
Tak dapat ku pungkiri,
hati ku yang terdalam
betapa aku,
jatuh cinta kepadanya.

[Interlude]

[Reff] (x2)

Ditulis dalam Roulette. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Aku Jatuh Cinta”

  1. Jeanne Says:

    Nie lg gw bgt………!!!!!!!!

  2. weslife Says:

    nie,,,,,,,,,,,,,,,,, lgu bgs bgd?????????? pas bgd buat org yg bru jth cinta pd pndngn pertama co2k bgd sma lgunya………………..???????????/

  3. n2dh4 Says:

    nuE, L6 kRn abizZ d3cH! 🙂
    kpN nue bwt aLbum bR’a,,,,,,?:)

  4. desi Says:

    KereNzzz abiSSS….

  5. FIRINDADUS Says:

    wow……..

  6. Dila Kusumareta Says:

    lghU_na bgUzzz…. bngeT…:)
    z5 🙂 kyag Uph zg cdg qqW rsa’inT:) Hrii nie,. ,.

  7. Dila Kusumareta Says:

    lghU_na bgUzzz…. bngeT…
    z5 kyag Uph zg cdg qqW rsa’inT Hrii nie,. ,.

  8. nurain binti rosli Says:

    bgzzz nye lgu nykan….nk tye??yang nyanyi lgu ny pompuan ker atw lucky….klw lucky blh x mx no….he3


Tinggalkan komentar