Tak Bisa Hidup Tanpamu

Telah habis kata,
terangkai, untuk membuat mu,
kembali mengingat,
semua, apapun janji mu.

[#:]
Aku mohon,
dengan sangat,
kepa-da mu.

Waktu bersama,
dengan mu, tak sebanding dengan,
hancur hati ku,
begitu, membekas di hidup ku.

[#]

[Reff:]
Kembalilah,
wahai sayang ku,
hanya itu yang membuat aku tenang.
Kembalilah,
kembali pada ku,
aku tak ‘kan pernah bisa, hidup.

tanpa mu.

[Interlude]

[Reff]

Kembalilah,
wahai sayang ku,
aku tak ‘kan pernah bisa, hidup,
dengan dia (x3)

Ditulis dalam D'Masiv. 4 Comments »

4 Tanggapan to “Tak Bisa Hidup Tanpamu”

  1. lea Says:

    i never listen d’msiv song.. but my fren always buzy handling event for d’masiv..
    i will wait cd d’masiv from my fren..
    ope that the best song i fron indo

  2. n2dh4 Says:

    ” no probLem”

  3. vidi Says:

    aku seneng banget ma lagu ne…..
    pas bangt ma khidupnq skrng…..
    mdah2n dia kmbli lgi kdlm plkanq….

  4. Gilberth Says:

    kekn_a lagu gue banget……
    tapi gimana klo dibarengi ama kunci kuncinya…..


Tinggalkan komentar