Jera

Hitam, bukan cirimu,
putih, juga bukan cirimu
Semu, ku melihatmu,
tak bercahaya, seperti memudar

[#:]
Cinta aku mencinta,
kamu yang aku mau
Namun tak tepat waktu,
ku sudah jera dalam percintaan

[Reff:]
Salam, hangat, untuk cintamu,
aku, yang kandas, dan patah hati,
biarlah orang, memandang lemah,
aku tak mau bercinta lagi…
Engkau yang dulu, pernah ku cinta,
namun terlanjur, kau bersamanya,
dan kau, terluka oleh cintanya,
kini kau hadir ku sudah, jera…

[#] ~~ [Reff]

11 Tanggapan to “Jera”

  1. fia Says:

    lagu2 kamu semuanya menarik, but penampilan kamu kayaknya lebih bagus di buat feminim. Dengan begitu kamu lebih terliat anggun dan cantik…….film kamu yang paling q suka yaitu “CIUMAN PERTAMA”karena sifat remaja kamu terlihat lebih menonjol. Sekian kritik dariku, maaf klo q mengkritik film kamu juga, thanx

  2. fia Says:

    oh iya, jangan lupa kamu bls kirim ke e-mail q yach……see u

  3. TOMZ Says:

    agnez is d best….tngkatin trus yaw….poko e aq dukung lo trus mpe kapan pun….tp jgn sombong….

    always in jesus christ…

    thx

  4. ANDREAS IRVAN ADITYO Says:

    KOMENTAR AQ,KARNA AQ NGEFANS BGT AMA KM JD BWAT AQ KM ITU TOP BGT,N`SEHARUSNYA PENAMPILAM KM N` GAYA NGEDANCE KM DILEBIHKAN,KARNA DI SINI AQ JG SUKA NGEDANCE.KALO BISA KM AJARIN AQ DONK KAK!!!!!!!!!MAKASIH…………………

  5. ega Says:

    agnes..
    bgt2 suuka.
    lagunya slalu aja bikin gua nangis.

  6. ega Says:

    slalu suuka nez.
    .gw apal smuah laguna diia.
    .hhe.
    .srius dee.
    .salut de bwt agnes.

  7. aMIe Says:

    La9u2Na Ba9uS2 n sEsUaI d9N HaTi aMiE

  8. meisha dwi puspita sari Says:

    MENURUT, GW NI LAGU KEREN. SO’ALNYA KEBETULAN GW PERNAH PATAH HATI. TAPI GW GAK PERNAH JERA UNTUK MENDAPATKAN CINTA YANG TERCIPTA MEMANG BWT GWE.

    THX
    MEISHA GETO LOH

  9. ary_imutch Says:

    nes,kamu tu cuman niru2 gaya britney.
    padahal kamu jg gak cakep2 amat,masih cakep cweku.
    mending lo tu jd pembokat gw aja.
    key?
    jangan sok kecentilan dech…………
    gw benci ngliatnya

  10. Endila Says:

    Nezz….
    aq saLut banget ma Kamu!! Pokoknya maju terus….., jangan pernah patah arang! SeLalu hidup dalam Yesus Kristus. Jangan Lupa ucap syukur yah….

    Kisah mu di Bunga Perawan sama seperti kisahku. Tapi tidak keseluruhan sama. Hingga sekarang aQ masih Jera untuk bercinta Lagi.

    Maju ya Nezz…

    Believe, God always with you!

    with love,

    –enDiLa–

  11. iymah Says:

    w suka bgt ma lagu na agnes yg jera coz tuh lagu w bgt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: