Tercipta Untukku

Menatap indahnya senyuman, di wajahmu
Membuat ku terdiam dan, terpaku
Mengerti akan hadirnya cin-ta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata,
yang tak mampu ku ung-kapkan,
kepada dirimu,

[Reff 1:]
Aku ingin engkau s’lalu,
hadir dan temani aku,
di setiap langkah,
yang meyakiniku,
kau tercipta untukku

s’panjang hidupku

{Interlude]

[Reff 1]

[Reff 2:]
Meski waktu akan mampu,
memanggil s’luruh ragaku
Ku ingin kau tau,
ku s’lalu milikmu,
yang mencintaimu,
s’panjang hidupku

[Reff 1] ~~ [Reff 2]

Ditulis dalam Ungu. 27 Comments »

27 Tanggapan to “Tercipta Untukku”

  1. cj Says:

    gila memang gila nih lagu… mengingatkan lagu gw dengan cewe gw. in lagu kita berdua… sayang banget gw ma cewe gw dah putus…. padahal cewe ini yg terbaik buat gw… hahahah ternyata emang bukan “tercipta untukku”

  2. Zacky Says:

    wah…… tu lagu yang ngebuat gw suka ma ungu! lagu tu sebenere lagunya cewek gw. jadi gw suka karena cewek gw

  3. Zacky Says:

    wah…… tu lagu yang ngebuat gw suka ma ungu! lagu tu sebenere lagunya cewek gw. jadi gw suka karena cewek gw! Dek…. kau memang tercipta untukku….!

  4. Mario-Elisabeth Says:

    Ini lagu kita berdua sejak jadian 12 January kemaren, indah banged …. kita berdua ‘ketemu’ setelah 10 tahun berlalu – akhirnya berjodoh juga – Amin –

  5. TRI ANI Says:

    LAGU INI NGINGETIN GUE AMA CWO GUE YANG NYANYIIN LAGU NIE PAS ULTAH GUE.IIIIHHHH….SENENG BANGET INI HADIAH TERINDAH BUAT GUE….

  6. Aditya Says:

    Ungu! lagu yang diciptakan selalu enak di dengar!

  7. NENA Says:

    WOW… I LOVE DZ SONG!! I LOVE U UNGU!! U R THA BEST!!

    TO UNGU;
    ADD AKU D MSN DAN FRIENDSTERKU.. GRAFFITIGIRL86@HOTMAIL.COM!!… PLEZZ… LOVE UUUU….

  8. Nast Says:

    lagu ini kereennn

    bgt….

    gw sangat ska am lgu ini….

    ap kah eng dya..

    eng tercipta untukku……????????????!!!!!!!!!!

  9. eka Says:

    lagu ini gw peruntukkan buat COWOK gw namanya Edy,sayang maafin aku kamu yang bener2aku cinta,aku serius bukan karna tertekan,aku beneran sayang +cinta ma kamu,MAAFIN AKU YA………..

  10. yudith Says:

    l9u niy kreeeeen abizzzzzzzzzzzz…….l9unya eunakeun psan deh!!!l9u ini y9 bwat 9w ska ma un9u…pashanya ckep!!!he3x

  11. me Says:

    hix…hix…bikin terharu…
    pernah dengerin bareng ma seseorang, abiz gitu aq puter terus neeh lagu sampe hari ini…

    kangen…

  12. ninna syng bgd 051205 Says:

    ni lagu ngingetin ma mantan gw !
    pdhl gw syng bgd ma dy!
    nyesel??
    nyesel bgd gw putusin dy tnp sebab!

    skrg ni lagu,,jd lagu kbangsaan dy ma bunga[ce mantan gw skrg]!!

  13. DePe Says:

    When I heard this song for the first time, just one word I just want 2 say “The Beautiful Song”.
    I dedicate this song for my HUSBAND and SON.
    This song make me realize How IMPORTANT them to me
    I LOVE U both, FOREVER!!!

  14. fellysha Says:

    sumpah.!!!lagu ne bagus sebagus-bagusnya…vitrah andai kau tau,,sha2 ngrasa sha2 tercipta buat vitrah..

  15. mimie Says:

    tadi nya neh lagu jadi soundtrack gw sama cowo gw…and gw percaya banget klo dia tercipta untuk gw…but setelah gw putus sama dia,gw baru tau klo dia bukan “Tercipta untukku”….!!klo emang dia tercipta untukku,dia ga mungkin sakitin hati gw sampe kaya gini…bahkan dia uda duain gw…!!seandainya dia tau gimana hati gw sekarang…?!!sekarang gw tau…dia emang bukan “Tercipta untukku”!!!

  16. zUnIE Says:

    so,,sWEet,,nie laGU DAlem bgt,,,

  17. the_wie Says:

    sumpah ni lagu gw banget…dan sekarang cwo yg gw sayang akhirnya memang tercipta untukku….

  18. ayOe Says:

    sukses tuk ungu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gw ngefans bgt loh sama lo2 pada

    bye……………………

  19. dhedex Says:

    lagu ini sangat menyentuh hati dan memang sangat bagus liriknya

  20. hera Says:

    duh……lagu Ungu ya satu ni berarti bgt bwt gw coz cowok gw prnh nyanyiin bwt gw.Gw sayaaaaaaaang bgt ma dy,moga gw ma dy bs sama2 trs.amin
    bwt Ungu sukses terus…!!!!!!!

  21. chen2 Says:

    WAH TOP BUANGET DEH LAGUNYA…….
    lagu ni sesuai banget ma yg sdng q alami…………….he….he…

    buat UNGU sukses y……………..
    pokoknya karya2 UNGU TOP BGT DAH………………

    SEMANGAT UNGU!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. puTri Says:

    Lagu ni eNaX bgd
    paLagi qLo ddngerin sambil tdran sNdiriaN
    dan dhayati

    apLg Qw jg ngeFanS sm yg bikIN Lgu
    bLh ga jd faNS ClUBNyA
    Tmn aZ deee. . . . .

    Qw cm pNGEN JD TmN
    sMangat TruZ waT onCi dkk
    smogA TtP AD sLL

    . . . . .
    SALam hangat wat Ungu yaa!!!
    ThaNNxxxx

  23. Rani Says:

    unguuu…
    qw ngefans bgt ma lgu ni
    tolong truz ciptain lagu yang bgs2 ya!!!
    ni lagu ngingetin w pd gebetan w
    nmnya . . . . .
    hehehee

    intinya lagu ini enax bgt deH!!!!
    nyentuh hati bgt
    wat ungu suKses truZZZ y!!!!

  24. .wiwiwidad. Says:

    ungu sllu wt lgu2 besh !
    mmg respect gilew ngn ungu ..
    hopez sukses salu UNGU !
    😉

  25. ikha_anky Says:

    gue suka banget ama lagu ungu yg tercipta untukku gue jd ingat ma cow gue waktu kata kan cinta ama gue kata2 na dlm banget!oh so sweet

  26. Hakiem Says:

    beh…………………………….bner2………………
    lagu nie bner2 dlam bnged………………
    bwt ka pasha…
    aku nge-fans bnged ma ka2……………
    sukses selalu ya………….

    Hakiem

  27. DITA Says:

    LAGU NIE BENER2 KEREN ABIZZZZZZ.
    SMUA LAGU2 UNGU ENAK DI DENGER.
    KAK ONCY Q NGFNS BANGET MA KAKAK.
    SUKSES SLALU BWT UNGU…….


Tinggalkan komentar