Selepas Kau Pergi

[#]
Selepas kau pergi,
tinggallah disini kusendiri
Ku merasakan sesuatu,
yang t’lah hilang di dalam hidupku

Dalam lubuk hatimu,
ku yakin kau pun sebenarnya tak
inginkan lepas dariku,
tahukah kau kini ku terluka

[Reff]
Bantu aku, membencimu,
ku terlalu, mencintaimu,
dirimu begitu,
berarti untukku..

Kau telah mencinta,
dan dicintai kekasihmu,
ini tak adil bagiku,
hilanglah damba tinggallah hampa

[Reff]

[Interlude]

[Reff]

Lupakan ku, dalam tidurmu,
yang pernah, mencintaimu
kau memang tercipta,
bukanlah untukku

[#]
La la, la la la, la…

Ditulis dalam La Luna. 158 Comments »

158 Tanggapan to “Selepas Kau Pergi”

  1. dyan Says:

    lagu ini aku nyanyikan saat putus,aku nyanyikan lagi saat kembali,dan sekarang aku nyanyikan lagi(tapi di iringi airmata) saat kini dia telah menikah dengan orang lain,.kadang takdir ga bisa di tebak.

  2. rharha Says:

    lagu ni yang buad aQw an mantn aQw balikan.
    mkacii laluna.
    coz aQw saynk bgd ma diia.
    waluu pund Qamii skr udah piisah lagii tapii dii ht aQw cma ad diia seorang.

    .mamb.aii alwys miis and luph yu.

    .mmuuwwaahhh*

  3. sdnk2sby Says:

    lagu ini okey baget buat ngelupain seseorang yg pernah kita cintai

  4. TIKA Says:

    Lagu ni Klo DnyyiiN saat PutUs dLem bgt bikin org NanggiS….

  5. aulia hidayah Says:

    gw banget….
    ama mantan ku….
    aku kangen buanget!!!!!!!!!!!!!!

  6. ayu amelia Says:

    ni lagu….buat w nangis
    buat w bener” ngerasa kehilangan bngt
    huhuuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu

  7. ikha Says:

    lagu ini ok banget utk melupakan seseorang yg pernah gue suka end sayang

  8. fina Says:

    hix . . hix . . .

    Lgu nE ManK dLm bgdH . . .
    t’utma wkT Q ptZ mC0wQ . . . RsaX Ancur bgdh HtiQ . .
    Q tLLu cyank mDy n wkt ptZ Q G bs ngLpæn dy !

    T_T

  9. cHy-CHY Says:

    dUCh ….
    pGen NGis Qlou dNgER Ne lGu ..
    mOGA jA kgaG PnaH KJAdiaN MA qU …

  10. yuliia Says:

    abizz !!!!
    smua nha cuma tinggal kenangand !!

  11. n2dh4 Says:

    LaluNA……………..
    L9’a ko’ sdH sMua siE…!
    q jd tRhru nue?h3…h3,,,,:)
    “laluna is the b35t”

  12. soul Says:

    Lagu niE bnR2 bqn q g bsA naHan dr bwt g nangis, tlLu byK knangan’nA seeeh, hiKZ. . 😦

  13. soul Says:

    hikz. . hiKZ. . .bAntU aq mMbencimU!! 😦

  14. Aie Says:

    Laluna, bantu aku . . .

  15. lin Says:

    ditujukan kepada muhd fitri. i really love you 😥

  16. justanotherwanderer Says:

    guys, jangan begitu ah.

    kalo emang dia bukan ditakdirin buat kalian,
    brarti masi ada yang lain yang memang diciptakan buat kalian seorang kan ?

    kalo kalian terus”an terjebak sama mantan kalian,
    ato impian kalian yang ga kesampean,
    dan di pikiran kalian begitu trus,
    ga bakal maju” sampe kapan juga !

    Sooo, cheer up guys,
    he/she’s not the only one man/woman in this world that you can love !
    buka mata dan hati besar besarrr dan tarik telinga lebar kebarrr ! =)

    • eveangeline Says:

      yaa..memang Tuhan dah aturin semuanya yg terbaik untuk kita. tapi waktu kita baru diputusin, bener2 ga bisa terima. apalagi sebelumnya ga pernah ada masalah. bagai disambar petir.

      bener2 nyanyiin lagu bener2 ga bisa nahan nangisssss bgtss..
      bener2 ga bisa lupain gtu aja.
      kita ngapain aja, kemana aja, liat apa aja
      selalu keinget terus..

      sakit banget rasanya…

      dulu aq juga sering nasehatin temen2 yg patah hati pake kata2 ini. tapi blom tau gmn rasanya, jadi ga ada feeling.
      sekarang ngerasain sendiri rasanya.. hancur bgtss..

      • yennie Says:

        sama . saat ni aq ngerasain ap yg km rasakan . diputusin
        karna seseorang .rasanya sakit banget . n hidup terasa
        hancccuuuurrrrrrrrrrrr 😦

  17. karin Says:

    lgu ni cock u/ aq yg agy ptah hti , , ,

    aq sdih bgd . . .

    qt sling mnyukai tp , , ,

    bnyk phk yg gg ska m hub qt n ujung- ujungnya . . .

    q ptus m co q . . .

    higz

  18. zaa Says:

    selalu cari kejelekan c mantan tapi gga pernah ketemu 😥

  19. anggi Says:

    lagu ini pernah dinyanyiin olh cw cinta pertama co gw (tau dr tmn). dlu co gw suka ma th ce, tp gk brni nembak. si cewe itu trnyt jg sbnr nx suka ma co gw, tp nunggu co gw nembak, krna tuh ce kelamaan nunggu, ya dia jadian ma co laen. terluka lah co gw, setahun kemudian mrka dkt lagi. kali ini cewe itu beraniin dri nmbk co gw, tpi co gw nolak dy. tapi nya co gw ngasih2 harapan gtu ma tuh ce, ampe akhir nx tu ce despret abis n’ nyanyiin lagu ini. tiap kali dnger lagu ini gw jd ingt ma crta ini. perasaan campur aduk, kasihan cmpur cemburu.

    • xyz Says:

      wah mirip banget sama yg aku alami, dl aku juga g berani nembak cw cinta pertamaku, padahal sebenarnya aku cinta banget sama dia, entah kenapa aku malah g berani. sampai akhirnya dia jadian sama co laen. bahkan dia sdh jadian 2 x, tp aku masih suka sama dia dan inget dia sampai sekarang, sdh 6 bulan kami tdk bertemu dan kebetulan besok km akan bertemu. aku berjanji akan mengatakan perasaanku padanya. aku g peduli dia udh pnya co atau belum atau apapun yg dia katakan. aku hanya pengen mengatakan perasaanku padanya.

    • xyz Says:

      wah mirip banget sama yg aku alami, dl aku juga g berani nembak cw cinta pertamaku, padahal sebenarnya aku cinta banget sama dia, entah kenapa aku malah g berani. sampai akhirnya dia jadian sama co laen. bahkan dia sdh jadian 2 x, tp aku masih suka sama dia dan inget dia sampai sekarang, sdh 6 bulan kami tdk bertemu dan kebetulan besok km akan bertemu. aku berjanji akan mengatakan perasaanku padanya. aku g peduli dia udh pnya co atau belum atau apapun yg dia katakan. aku hanya pengen mengatakan perasaanku padanya.,

  20. Reu Says:

    .dgr lagu niE ,nyiksa hati bgt. .hua..
    Jd tr iNgt , saAt dy ganTungin hBgn niE . .
    Tb2 aj dy pRgi , .aq smp skRg pund gtw pnybb dy gt ap. .
    .tmn2 qu nyaranin ,tgLin dy…
    .tp aq blm bs…
    T_T

  21. ramoi Says:

    mengenang dia . begitu menyakitkan . try to forget it

  22. Inge Says:

    huh…
    ne lagu gw bgt,
    T.T
    cz gw syg bgt sm dy n gw ga bs bwt lupain dy…
    hiks…hiks…

    • ima Says:

      lgua.a sedih bget………………….
      kku gk bsa bohongi p’rsaan kku
      kku xmpe skrg gk bsa lpaend dy
      kku trllu chyk ma dy, kku gk tw bgaimna cra.a tuk lpaend dy
      ud trlu bxk ksi chyk kku ma dy
      tlg kci kku saran ycz……….
      d, sne 085386854200

      • xyz Says:

        katakan aja perasaan mbak sama dia, minta juga dia jujur dgn perasaannya, kalau dia emang g suka mbak, otomatis mbak akan ngelupain dia,

  23. broken heart Says:

    laguu nihh pas banget tug akkuh ma diia ..
    memank aku smma diia ,,
    cuma bntar ajjah ,,
    tappi ,,
    akuu udh trlanjur cinta ma diia..
    udah 4 tahun ,,
    akkuhh gag pernah bisa lupaiin diia ,,
    walau akku udh ma cow laen..
    tp bayangan muh slalu d hatti kuhh ,,
    ku tau kau mnyayangi kuh ,,
    tapii keadaan yang memisahkan kitta ,,
    huh,,
    mungkin law kita jdoh ,,
    suatuu saad pastti kmballii ..

    akku slalu sayang qmo faisal

  24. Teguh Wibowo Satriani Says:

    gue banget 😦

  25. Sawiberry Says:

    Lagu ini bner” bagus bgt.
    Maknanya bner” pas ama yg w rasain.
    W sedih bgt pas mantan w nyanyiin lagu ini.
    Ngenes bgt bwat w.
    Coba dy taw gmana perasaan w k dy.
    Hiks. .

  26. IBENQ Says:

    mm…. gw rasa tiap orang, yg tau syairnya pasti
    dia pernah ngalamin…. hikhikhik…
    mang ga enak ngalamin kyak gitu….

  27. Ratih Says:

    Lagu ini cocok bgd bwd Q lohh…

  28. jan Says:

    tyme ktorg kapel,
    dye swoh aku dga lgu ni
    soooo sweet:))

  29. lan Says:

    gw bgt niiii…skrg gw nyesel bgt ga mw balikan sm dy…gw pikir slamanya dy bkalan ngejar2 gw….tp bgitu dy hilang ga pnh ngabarin gw..gw bner2 khilangan dy…..dan skrg dy udh cwe lain yg dy syg bgt….

  30. lana queen Says:

    i’m live in london england but i know indonesian song this is song……………althouht i don’t understand language indonesia,………….!!!

  31. luna Says:

    qUw pLg sKa Lgu nHey …

  32. echy Says:

    lgu ni emank dlm y,,, alx lgu ni cma dgn prasaan qw wktu ntu

  33. putrisahadewa Says:

    ap yg d ksh Tuhan, itu yg trbae bwt qt . .
    ne lgu bner2 sma ap yg w rasain saat ne .
    so, jgn trlalu sdih ma mntan deh guys .
    mgkn Tuhan pnya rencana d blik smw ne . .

  34. carolineee. . Says:

    sumpahhh!!!
    nii lguu kreNn biizz
    thankz laluna udhh ciptaiin lgu sebguzzz nii

  35. Toejoeh Menggello Rie Says:

    Hikz .
    Ney lagu aq bneD dEyh pkog na .
    Aq maCi blumb bicA nglupaend dy cmasx .
    Aq gag bicA benci ma dy pdahal dy serink nyakitin aq .
    Hikz .
    Aq cyank ma dy .
    Aq puTus ma dy krna taug kLu dy trnyata maCi cyank ma mantan na .
    Akhr na aq ngrelaend dy en bntUin dy pya mantan na t maug blikand ma dy .
    Cinta emank gag aruz memiliki .

    Rie slalu Cayank kamuk Den !!!!!!

  36. ayUmb Says:

    Duh. ,lagu nUe bkiN qUw nAniz. , ,c0uze qUw inEdh amA mtAn q. , ,huhUhuH. ,
    hiKs . ,hiKs. ,

  37. uti Says:

    lagunya pas buat kita2 yg baru putuuss..

  38. vena Says:

    sedih banget ..
    dia udah sama cewek lain ..
    padahal baru kemaren gue telponan sama dia ..

  39. sheryl Says:

    umh , buat gue lagu ini keren banget .
    nyentuh banget .
    berawal kisah cinta gue 😦
    dulu gue sama sekali ga ngerti apa arti cinta sampe gue jadian ma 1 co yang bisa ngerubah hidup gue .
    16 bulan gue jalan sama dia tapi bodohnya gue mengkhianati dia 😦
    and sekarang gue menyesal .
    setelah gue putus dari dia .
    hati gue terasa ada lobang yang begitu besar .
    sampe” buat tiur j sesek napas .
    but , ini resiko atas semua yang gue lakuin ke dia .
    gue cuma mau dia bahagia meski rasa cinta ini takkan pernah habis untuk nya .

  40. dwi Says:

    lagu ini benr bgt dgn kisah cinta pertamaq,,
    kami putus lalu nyambung lg
    tp akhirnya dy menikah dgn orang lain
    susah aq melupaknnya krn dy cnta pertamaq
    alasan dy meninggalkan aq krn dy gx bakalan bs bahagiain aq, dy gx mo buat aq sengsara ( gaji dy kecil )
    itu mkin buat aq gx habis pikir ttg dy,,
    bantu aq melupakanmu!!!

  41. Fira Says:

    Q gk prnh pacaran,
    tpi, aq ska ama co itu sjak klz 4 sd, n skrg dy mulai ngasi harapan, tpi kae ny dy gk suka ama aq, dy cuma nganggap aq temen, bntu aq membencimu tegar, q t’lalu mencintaimu…
    Hikz…hikz…

  42. bf Says:

    ak nunggu suka dia staun stgah lebih
    ak nunggu dia staunan lebih
    ak dket ama dia brbulan bulan
    tp ga nyangka dlm wkt 11hari dia buat ak benci bgt ama dia
    dia jadian am aku cma krna niat ISENG ! keterlaluan :((

    *kau memang tercipta BUKANLAH UNTUKKU !

  43. ratih Says:

    lagunya gue bangeet…..

    orang yang gue miliki py ternyata bukan milik guee.
    huuuuuu tidakkkk

  44. Aya Says:

    Denger lagu nie,, tambah deres nie air mataQuw. .Persis beud ma ceritaQuw. Jd Inged saat b’sama,, hiks hiks hiks 😥

  45. ell Says:

    sumpah… nee lgu kren bgt….

  46. hany Says:

    ketika cinta tidak bisa dimiliki .. airmata dan terluka yang dirasakan

  47. eqi_emily Says:

    Walaupun, tiada jodoh antara aku & dia….
    Dia kan senantiasa di hatiku..buat selamanya..aku akn sentiasa mendoakan dia bahagia di samping insan yg dia pilih untuk menjadi suri dihatinya & ibu kepada anak2nya.
    Saat aku berada di sampingnya, amat bahagia buatku..n aku jdikan sebagai kenangan terindah buatku..
    Aku bahagia melihat org yg ku cinta bahagia..walaupun ku akui PERIT!!
    Aku tahu..semua ini sudah ditakdirkan oleh ALLAH swt..untuk mengajar aku lebih tabah & berani menempuhi kehidupan akan datang..
    Dlm hati ini, akan sentiasa mendoakan kebahagiaan untuknya..dunia & akhirat….

    Dirimu akan sentiasa berada dlm hatiku…

    Akan ku sampaikan khabar ini pd angin…agar dirimu dpt merasai hembusan cintaku abadi hanya untukmu…

    aswadi….

  48. endang Says:

    ndang jugak ngrasain, ap yg kamu rsakan skrg..
    rsa skid ma org yg kta syng..

  49. yhu_yun Says:

    %…duuFFtt laGu nie n2 paS baNget dGn peRasan Q saAt nie…

  50. hanna Says:

    aduuhhh ciprut bgt c nh lagu ….
    sbr dh yy .. ???
    hidup dh co jelek n matii jj dah tuh co ganteng ,,,,

  51. Gerry Says:

    ene lgu emank mengiris hati yg sdang trluka oleh Cinta..

  52. ragiel sapoetra Says:

    Q ykin ne adLah jLan tRbaik yg ruZ Qta LaLui,,
    mZki Q mRsakan LoeKa yg bgToe dLam,,
    hTi yg bgToe tRiriZ,,
    Q kn bRusHa sLLoe tgaR toeK mNghDapi ne sMua mzKi tNpamoe.
    sLmat tnggaL kKsih Q,,
    sLmat jLan kNaNgan2 inDah Q,,

    hikz..hikz..hikz…hikz..

  53. Van Says:

    selepas kau pergi tinggallah di sini ku sndiri…
    Kau telah mencinta dan di cintai kkasihmu
    Ini tak adil bagiku…
    Taukah kau kini ku terluka??

  54. ana Says:

    nostalgia dengan lagu ini
    *meski ga punya kisah seperti ini*
    ^_^

  55. Aang paradE Says:

    Lgu ni mNyntUh Q bgeT,,mpE bxN air mTA ne jtUh tnPA trASa….Q gag snggup bgt bgnI,hdUp qU bgItU trsikSA…
    AD YG BSA NGBANTU Q…..??
    TLONG Q LUPAIN DY….T O L O N G . . . . . . .

  56. ayie noer asafi Says:

    gila !!
    lagu’a guw banget ..

  57. Arif Says:

    Lgu ni w ska bgt
    Jd inget ma mntan w

  58. kokomsayong Says:

    aku sayang sayoong , walau kamu udah sangat nyakitin aku . aku tetep sayang kamu . walau aku jadi yang ke 2 . aku ga peduli . saranghae 🙂

  59. iya tambajong Says:

    Tetap optimis apapun yang trjadi …

    itu hnya 1 masalah dri bgitu bnyak masalah yng harus d hadapi d dlm hidpu ini . . .

    ok Bro ….?

  60. shera Says:

    lagu ini hidup gue bgt, tp kita juga harus inget, ketika orang itu ninggalin kita, kita bakal nemu orang yg jauh lebih baik. ya kan..?

  61. nuy nuraeni Says:

    Lagu nie sllu ngigettind qhu m mnttand aqhu eanx ckrrx dachtt tunagandtt . uhtt ckhiitt bgdt , gx dda hrrepan ddacht .. uhtt tLaLu dLm cii rssa cntta n saiianx nie .. good Luck 4 U ..

    T_T

  62. widikidiw Says:

    lagu ini buat MR. FERDIAN DIONDAH yang rese dan ga pernah ngerti perasaan cewee!! ><"

  63. Phy Says:

    meskipun dia cinta terakhir q. . .
    tp q gag bisa tuk melupakan bahkan meninggalkannya. . .
    i always love you in my heart. . .yuli. .

  64. krisma Says:

    Qu udh ptuz ma dia n Qu udh tmnan ma dia!n Qu tw klk dia udh sk ma tmnQu!n Qu dah sk ma de2k kls…..
    Qu fkir stelah Qu ska ma de2k kls Qu bs lupain dia?!
    tpi np smkin Qu cb tu’ lupain dia smkin Qu cnta ma dia!
    udh bnyak tmn yg ngsih sran!
    tpi 1pun nggk da yg berhasil!

    bwat nanda syah putra 081230969195
    bwat yg mw ksih srn sms d noQu 085732200733

    i love 4ever nanda syahputra!
    Qu kan slalu menantimu!

  65. Aji Virta Says:

    Entah…..mngapa cinta kdang mnyakitkan,,,,,,,lagu ini sngat2 mmbuatku mneteskan air mta saat ku memutar’y coz smpai skrang Htiku blum bsa mnerima orang yang Q syangi skarang dia telah pergi

  66. dwi Says:

    lgu in sngat innnnnnddddddaaaah bnget mengingatkn dri q ats se2org membwt dri q trkdang mnteskn air mta hti q skrg lom bza nrima org lain krna di htiq msic trsmpan byangn org lain…jd bkin lgu xg sdih2 jg gx pa2…..

  67. rizta Says:

    lgx LALUNA bagus n roumaaaaaaaaaaantiiiiiiiiiis buuuuuuuuaaaaaaaaangeeets,lagx sprti kshx q,wat seseorang xg sngat q cyangi….tp ckrang dy dh prgi louw q ngedngrin lg in smpai mnteskn air mta cz terharu.wat seseorang xg dsn I LOVE YOU FOREVER………..

  68. mawarmanje Says:

    suka bangat ngan ni lagu……..
    cowok gue dulu nyanyikan wat gue…
    sampai kapan pun gue ngak lupa sama dia…..

  69. elice Says:

    sedih jg baca komen tmen2 smua….jd kinget dgn ksah cnta q yg pedih jg…trpisah oleh krn keadaan,,pdhl msih sling sayang.. oh kngen bgt ma dy

  70. farida Says:

    lgux mngzhkn cma cprti kzah cntaq law q dger lgu ni aq jd ingt cma seseorg xg jauh dcna n wt seseorg xg jauh dcna aq cxank bget cma qm

  71. lulusyahputri Says:

    LAGU INI BUATMU YANG SUDAH AMBIL SEMUA CINTAKU

  72. NAWANGWULAN Says:

    uuhhh,,,lagu na nyentuh bgtzz,,,,q jd ingt bgtz ma mantanku yang nah pergi tanpa kabar,,,dan akk g tau kemana dya dan terahkir ku dngar dya dah pnya cwe lagi….sakit bangtz,,,,

  73. NAWANGWULAN Says:

    uuhhh,,,lagu na nyentuh bgtzz,,,,q jd ingt bgtz ma mantanku yang nah pergi tanpa kabar,,,dan akk g tau kemana dya dan terahkir ku dngar dya dah pnya cwe lagi….sakit bangtz hati ku,,,,

  74. NAWANGWULAN Says:

    uuhhh,,,lagu na nyentuh bgtzz,,,,q jd ingt bgtz ma mantanku yang nah pergi tanpa kabar,,,dan akk g tau kemana dya dan terahkir ku dngar dya dah pnya cwe lagi….sakit bangtz hati ku,,,,akk pgn bgtz nglupain km wat clama na dan nemulai hidup bru brzma kekasih ku.

  75. carollaine_cutegirl17 Says:

    lagu ini bgs sgt,..sy ska dengar lagu ni,dahulu sy ska degr lagu ni tapi pabila hp sy hilg lgu ini jga lenyap dri sy,hri ni sy ketemu lg,sy snang bgt..sbb skrg kdaan dri sy dn cnta sy sprti ini,sy sdih bgt,cowok sy slalu mhindar dri sy,wlupn beza lgu ni dgn crta cinta sy jauh beda,tpi sy mrasa’k seprti lgu ini..sy tk thu hrus gimana lg..apapn sy hrus sbr..,

  76. Mayane Says:

    Lagu ini kunyanyikan karena sekarang aku lagi jatuh cinta sama seseorang yang juga mencintaiku tapi kami tidak akan pernah bisa saling memiliki karena dia telah menikah. Dan dia terikat oleh janji pernikahan dan anak-anak.
    Tinggalkanlah aku sayang… aku tetap mencintaimu. Walau dirimu bersamanya, tapi aku yakin, hatimulah yang aku miliki.

  77. NADIA RISKI Says:

    Lagu ini sangat buat ak terharu
    pkoknya lagu ini cocok buat orang yang lagi patah hati seperti ak
    buat orang yang lagi patah hati,yang sabar aja kalau emng dia jdoh kita ngak akan kemana kok
    patah hati bukanlah sesuatu yang harus membuat kita patah semangat dalam menjalankan setiap aktifitas
    i’m single and very happy

  78. Gadis Says:

    Hmmm… Aku sama dia nggak mungkin memiliki secara fisik, karena kami berdua sudah sudah sama2 terikat dengan orang lain…
    Saat ini aku berusaha untuk meninggalkan dia namun aku masih tetap mencintainya…
    Bantu aku membencimu ku terlalu mencintaimu…

  79. Nari Says:

    Putus tnpa alasan yg jelas

  80. Hanya aku Says:

    memang,smw kjadian yg tjadi ga slalu sperti yg qt harap.
    tp ykinlah ini yg tbaik.
    ykinlah,ssorg yg qt syg it ga jauh,bukannya ‘dia’ dkat?bukannya ‘dia’ di hati qt?
    kuatkn hati n ikhlaslah,kawan. :”)

  81. Mr. Unlucky Says:

    Pas putusan didengerin lagu ini nanggis be 2 tapi lain tempat
    T.T

  82. nanadd (nadya alvania) Says:

    sumpah demi apapun ,
    kalo aku lagi sedihh/ lagi patah hati/ abis putus pasti nanyi lagi itu ,

    LIKE THISS

  83. Indah Says:

    Huft …
    Lagu niue bner2 mmbuat qu trsntuh.

  84. yulia drimayantie Says:

    lagu favorit yg paling oke ! 🙂
    yg setiap hari aku dengerin #

  85. Surfer Girl Says:

    ni lagu jaman aku smp, yang selalu ingetin aku sama cinta pertamaku…

  86. Ami Says:

    kni aku rasakan gimana hancurnya hati ini saat dia putuskan ku tba2 n tak pernah mw menerima ku kembali ke sisi,a….

  87. aldarra Says:

    lagu ini.. 😥
    nyentuh bangett ! :’)

  88. aliv_killing_me_inside Says:

    makasih…

  89. eghaz Says:

    mencoba untuk iklhas.. ternyata susah!!!

  90. solikhin muhammad Says:

    walaupun hanya sebentar saja ku merasakan cinta dan kasih sayang dari dia tapi gw meras kehilangn bgd dia,,,
    karna sebetulnya perpisahan ini bukanlah kemauan kita bedua..
    kemauan dari pihak ortu dia…
    yg ga suka gw karna gw masih kuliah…
    satu sisi ingin membencinya d sisi laiin gw masih sayang ma dia,,,

    buat km..
    ak masih sayang bgd ma km….
    apa km juga merasakan apa yg ak rasakan…
    semoga aja km juga merasakan apa yg aku rasakan..

    love u sayang,,,

  91. Riana Says:

    ini lagu buat mantan kekasihku,
    kita putus 8 bulan yg lalu,
    tapi diingatanku masih terasa kuat bayanganya,
    aku terlalu sayang sama dia,
    meski kini dirimu hanya tinggal kenangan,
    aku kan selalu sayang sama kamu
    sukses terus bang, aku kangen sama kamu
    dear Robby

  92. lala Says:

    howhowhow,,, sedihh…
    kisah cinta ue tuhh.. hikz,,hikz,, 😦

  93. Hyuuga Rama Says:

    1000 jempoool bwt laluna…..
    Skrg ku ngerasain, apa yg terjadi seperti di lagu ni…..!!!
    god help me…..!!!

  94. whosh Says:

    pengen membencimu tapi Q tak bisa,
    sudah Q paksa membencinya namun tetep sulit…

    smoga km MEMBENCI Q

  95. dian Says:

    critanya hampir sama smwa….termasuk aq.
    q jg nyanyiin lgu ni wktu ptus,smpe skrg pun msih kbayang” saat indah bersamanya,tp dah ikhlas kok dirinya bersama org lain…..

  96. Tanpa Nama Says:

    lagu ini aku nyanyikan saat seseorang yang pernah mencintaiku dan yang MASIH SANGAT AKU CINTAI perrgi meninggalkanku bersama kekasihnya 😥
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T.T
    #nangis

  97. Tanpa Nama Says:

    lagu ini aku nyanyikan saat seseorang yang pernah mencintaiku dan yang MASIH SANGAT AKU CINTAI peRgi meninggalkanku bersama kekasihnya 😥
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T.T
    #nangis

    Balas

  98. Libra Girl Says:

    bantu aq membenci mu,,, ku terlalu mencintaimu,,, dirimu begtu berarti untukKu…………. tuk mantanQ yg jauh disana,,,, yg tak mungkin lagi kembali untukKu krn udh ga ada lagi didunia ini,,,, hikz,,, hikz,,, 😥

    I miss U,,,,,,,

  99. Dimas ♥ Anggun Says:

    hihi, lagu ini sering aku nyanyiin sampe skarang sama pacar aku 🙂

  100. ewid Says:

    lagu ini pas banged dengan kehidupanku , aku pisah tanpa ada kata putus atau apaupun , terpisah karena keluarga , sekarang ia tlah dicintai oleh istrinya , sakit hati yang ku rasa saat ini ..

  101. andy pradana Says:

    Aku juga skg merasakan begitu sakitnya di tinggal pacar, 7 tahun kita bersama susah senang kita lalui bersama, tp sekarang sudah tinggal kenangan, dia pergi dan kata-kata yg terakhir aku dengar hanya ( kita putus krn aku ga mau durhaka sama orang tua ) yaudahlah mungkin ini uda kehendak yang diatas…..aku hny berdoa agar dia bahagia sm pasanganya nanti…..

  102. alhami Says:

    sama guys,,
    nasib w jg gt,,

  103. ima Says:

    lgu ne cocok bget bwt mntankku kku chyk bget ma dy………………..
    smpe kku meneteskan air mata
    ciku kku kangen……………………………….

  104. mirna Says:

    lagunya nyentuh bgt..
    Jdi pngen nangis log dnger lgu nie

  105. dibaa Says:

    sejak aqw putuss..
    aqw jadi suka lagu2nya laluna..
    apa lagii laguu yang inii..:'(..

  106. dibaa Says:

    sejak aqw putuss..
    aqw jadi suka lagu2nya laluna..
    apa lagii laguu yang inii..:'(..
    aqw sediih..karna setelah putus..sbentar lagii dia kan menikah dgn orla..:'(..

  107. dibaa Says:

    lagunya…masuukk hatii banget..
    sampei bisa bikin nangiizh aqw…
    karna sama dengan yang aqw alamii sekarang..:'(..

  108. octa Says:

    Haduch… Nyentuh banget and cocok banget lagu ni untuk ku skarang 😥

  109. yennie Says:

    huaaaahaaa .hikshikshisk ;(
    Lirik lagu ny sama persis dengan keadaan gue saat ini .
    baru semalem ,gw sms lirik ini ke dia .untuk yg terakhir x ny
    selama ny gue bakal tetep sayang sm lo yang ,
    I love U “RIYAN RUSWANTO” 3/12/11
    gue ga akan pernah lupain lo ,kenangan kita selama hidup gue.
    perpisahan ini bukan kemauan kita .
    insya Allah ,jika kita berjodoh .kita akan bersama lagi .
    dan dapat meluluhkan hati kedua orang tua mu .
    Anjjjrrrriiiiiiiiiitttttttttttt……..!!!!!!!!!!!!! SAKIT BANGETTTTTTz!!!! 😦 😦 😦

  110. yokker Says:

    yang coment semua lagi pada galau yaaa….

    yokker juga pernah tinggal dalam kesedihan itu..

    judulnya GALAAUUU

  111. Isna Yanti Hrp Says:

    Wktu dNgar Lagu ny sedIh bNget yah !
    Jd pNgen naNgIs..
    HIkssss…hIkssss 😥
    😦

  112. Nurul Hidayati S (@NurulHida30) Says:

    lagu nya siapa sii ini ??
    kok kyak ny bgusss
    tlong jwab yaa yg tauu

  113. Andri Jaya Says:

    Dalam banget nihh lagu.. apa lagi kalo dinyanyiin disaat gw kehilangan seseorang yang pernah gw sayang….

  114. dena Says:

    Lagu ini mengingatkan gw akan mantan gw..
    Doi baik bgt gan sama gw..
    Salah gw pernah nyakitin hati dia gan..
    Sekarang doi mau nikah sm cw lain..
    (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

  115. nurain binti rosli Says:

    lagu ny buat kan ku sdih klw meninggalkan ku,tapi nak buat cam ne owg tiggalku…ny kan takdirku….hrp korang jgn jadi lelaki yang playboy,mne la thu krang jdy cam 2…….he3.

  116. pww Says:

    aku mencintaimu kk wirawan, dan aku ingin kembali lagi

  117. nurain binti rosli Says:

    sweet cgt lagu ny….korang nk dgr x,tajuk dye:cinta romantic??
    i nk belanja u gula-gula HACKS,tahu x ap ertinya???
    H-hanya

    A-aku
    C-cinta
    K-kau
    S-seorang…

  118. Mawaddah lyublyutebya watashiwa Says:

    Ini lgu benar2 cocok buat aq,
    aq sngat mrasa khilangan,khilangan dy aq cintai

  119. nurain binti rosli Says:

    best lagu ny…..buat kn aty aq cair..cbe 4we aq y’ yanyi lgi romantic kn??

  120. Just Someone Says:

    Lagu ini pas dengan keadaanku sekarang.Aku ama ce ku udah jadian hampir 3 tahun
    Tiba2 dia minta putus dan aku ngrasa waktuku sekarang masih berhenti saat dia mutusin aku..:(

  121. Ella la'ella Says:

    LAGUNYA BIKIN GUEEEEEEEEEEE MEWEK 😦
    DIPUTUSIN tanpa sebab , dan BODOHnya gue sampai sekarang belum bisa move on .

  122. Depa Says:

    Ayo mampir ke → http://www.defa9b11.blogspot.com 🙂 thankyou sist brother

  123. ocha Says:

    kenapa lagu ini mengajak aku untuk move on dari orang yang aku suka, dan lagu ini sangat cocok banget buat sahabatku yang di putusin sama pacarnya. padahal jadian baru babarapa lalu !!

  124. Joice Says:

    Sama kaya yg aq alamin,,
    Kaka kls yg prgi…
    Bang DION,,,
    I love you

  125. cut yussa fitri Says:

    aq thu lgu ini saat seseorang yang aq cintai pergi meninggalkanku 10thun yng lalu smpe skrg cintanya msih melekat di hati walau ku tahu dia hanya mempermainkanku…

  126. xyz Says:

    kalau yg udh baca semua perhatiin gak, kok yg cerita hampir cewek semua?,

  127. anna Says:

    besok minggu tanggal 15 juni 2014 orang yang selama ini aku sayang juga menikah, dia orang jogja.. namannya BINANDY 🙂

    semoga allah menguatkan hati kita yang sudah di tinggal sang pacar yaa, amin

  128. therealshanti Says:

    benar2 sakitnya disini..tp dlu kalau inget rasanya sakit seperti kmrn..skrg dia dah married..orang baik kan bertemu dgn orang baik,tp waktu belum menjawabnya sampai detik..menunggu

  129. yuni Says:

    lagu ini maknanya dalem banget . apalagi kalau baru putus . duh rasanya pengen ngelupain semua knangan bersama orangnya . yang gw alami sekarang gw pengen lupain mantan gw yg udah nyia-nyiain gw dikehidupannya .


Tinggalkan komentar