Jatuh Cinta Lagi (Playboy)

Pertama ku melihat mu bergetar rasa hati ku,
Berdebar-debar jantung ku mungkin ku suka pada mu
Ketika ku melihatnya berdetak-detak didada,
mungkin itu suatu pertanda bahwa ku suka padanya

[#:]
Dia atau dia,
ku pilih yang mana,
aku pusing, untuk memilihnya

[Reff:]
Jatuh cinta lagi,
lagi-lagi ku jatuh cinta,
aku jatuh cinta,
kepada setiap wanita
Jatuh cinta lagi,
lagi-lagi ku jatuh cinta,
harus bagaimana,
ku bingung memikirkannya

Layaknya seorang pria ku coba untuk setia,
mencintai satu wanita tetapi aku tak bisa

Dia atau dia, yang harus ku cinta,
aku pusing untuk memilihnya

[Chorus]

[Interlude]

[#]

[Reff] (x2)

Ditulis dalam Matta. 11 Comments »

11 Tanggapan to “Jatuh Cinta Lagi (Playboy)”

  1. arnanto Says:

    “…….aku pusing……..”

    lagu ini…..kena banget ma gua……

    [nikmati aja…….,ya ga…]

  2. ntong Says:

    suka atimulah…..
    enak di kau….
    enak di pantat….
    makasih….

    :p
    😛
    😛

  3. anonymous Says:

    aku bingung jg.. pilih ‘dia’ ato ‘dia’.. lagu ini mlh bkin tmbah pusing dan bingung!!!
    ‘dia’: baik, cantik, penyabar, pinter, lutchu
    ‘dia’: montox, cantik, pinter, cocok sm akyu bgt
    Jdi plih yg mana yah??
    Bantuin donk..
    SMS akyu ke 08997873***
    ato ke fs akyu aj.
    Klian smua baik bgt dech..

    GODS BLESS U, BO!!!
    yeuw!!!!

  4. iyong Says:

    yah neh lagu kena banget dah ma gue
    para cewek yg udh jd korban maaf bgt neh ya udh di duain atau malah di empatin
    hehehehe
    tp aq udah khilaf kok
    biasalah anak muda

  5. johanesgrey Says:

    thanks for sharing the lyric

  6. ieja Says:

    lagu ni ok,..best jugak lar
    sme jugak r ngan gue……
    skrang now,…i tak taw nak plih sape…
    ade 2 ‘dia’ n ‘dia’
    but de problem is……………………
    ‘dia’ n ‘dia’ tu bestfriends lar…………….
    ehm………………………….mmm

  7. carl_farhan Says:

    bes banget dis song oo….
    hehehe….

  8. Dina Says:

    makanya klo bingung …serahkan semuanya pada yang kuasa donk…dijamin gak bakalan bingung deh…

  9. nasri Says:

    iyach…
    enak di pantat ya…?
    enak di batang juga yach???
    anyway, nice song…
    lagu ini cocok sama aq…
    ngakk bisa untuk setia…
    sulit bangat dong!!!

  10. aprillins Says:

    🙂 please visit http://aprillins.com/about/ book by the rules, and aprillins doin polling right now @ aprillins.com


Tinggalkan komentar