Salah

Sepanjang perjalanan cinta mu,
kau bilang aku yang paling tangguh,
tapi mengapa kau tinggalkan aku,
dengan alasan, yang tak jelas

[Reff:]
Apa aku pernah mengeluh,
apa aku pernah berlari,
saat kau ada, masalah
Apa aku pernah mendua,
apa aku tak mengimbangi mu,
sayang, kau menilai ku salah

Sepanjang perjalanan cinta mu,
kau puji aku setiap waktu,
tapi kenyataannya berlawanan,
ku tak pernah ada, baiknya

[Reff]
salah… salah… sa~lah…

[Interlude]

[Reff] ^ (x2)
sayang, kau menilai ku salah
salah…

Ditulis dalam Lobow. 7 Comments »

7 Tanggapan to “Salah”

  1. bhothink Says:

    lagu nya nyentuh bgt…
    Pas kena hati gw yg lagi sedih…. huhuhu… pgn nangis…!!!

  2. อารุณ Says:

    123

  3. Tjie Keu Sall Says:

    ^
    alah mpe segitunya…

  4. dwie Says:

    Emang indah sih selingkuh itu, palagi klu ga ketauan ma pasangan kita. klu ketauan ya habislah….

  5. Cha Says:

    Selingkuh itu perlu..bwt rasain cinta yg laen..

  6. Reedjaz' Okay Says:

    Bole.. yaa… Pengennya memang nyanyiin lagu itu! Tapi koq liriknya pendek and ngulang truz ???

  7. Davi Says:

    Lagu ini tlah menyentuh ku dengan dia, Mengapa dia pergi tanpa alasan dengan Q aq kcwa ma dirinya …..

    Lobow of the best


Tinggalkan komentar